GUGUR :)

Senin, 05 Desember 2011

Surat Dari Yamada Ryosuke (ASLI)

JAPAN VERSION..

mada minu boku no taisetsu na kimi e,

kimi ni tegami wo kaku koto no hajimeteta ne.

fudan wa terekusa ienai kedo.

doushitemo kiite houshi koto ga atta no de, tegami ni shimashita.

daisuki na kimi ni kono kotoba wo okuri masu.

aisareru yori mo, aishitai. maji de.

iikagen de, tayorinakute, sonna boku dakedo.

boku wa aishite kureru kimi wo sono nan bai mo aishitai.

soshite sonna kimi wo honki de mamoritai to omotte irunda.

ima no boku wa, mada mada kodomo de,

hontouni tayorinai dakedo, kimi ni deau made ni,

kimi wo mamoreru no otoko ni naritai to omou.

dakara sore made matte te ne.

mada minu boku no taisetsu na kimi e,

yamada ryosuke yori.




ENGLISH VERSION.....



To you, the one i cherish whom i have not seen yet,

this is the first time i am writing a letter to you.

normally i wouldn't be able to say this because im too shy.

i had something i must tell you no matter what, so i wrote you this letter.

i want to send these words to you whom i like so much.

instead of being loved, i want to love more. really.although i am an irresponsible person, and not someone you can depend on.

i want to love you many more times than how much you love me.

and i thought that, i seriously want to protect you.

although now i am still a child who cannot be depended on,

until i meet you, i thought that, i would like to become a man who can protect you.

so, until then, please wait for me.

to you, the one i cherish whom i have not seen yet,

from yamada ryosuke.





INDONESIAN VERSION



untukmu, seseorang yang aku sukai, seseorang yang belum pernah aku temui

ini untuk pertama kalinya aku menulis surat untukmu

biasanya, aku tidak bisa mengatakanya karena aku terlalu malu..

ada sesuatu yang harus aku beritahukan kepadamu, apapun itu.

karenanya, aku menulis surat ini

aku ingin menyampaikan beberapa kata untukmu,yang sangat aku sukai

bukannya dicintai, aku hanya ingin mencintai lebih.

sungguh, meskipun aku belum bisa bertanggungjawab dan bukanlah seseorang yang dapat kau jadikan sandaran,

aku ingin mencintaimu lebih dari kau yang mencintaiku

dan aku berpikir, bahwa aku serius ingin melindungimu

meskipun kini aku masih kekanakan dan belum menjadi sandaran bagimu,

sampai saatnya aku bertemu denganmu,aku memikirkannya,, untuk menjadi pria yang senantiasa melindungimu

maka, sampai saatnya tiba, tunggulah aku

kepadamu, seseorang yang sangat aku sukai, seseorang yang belum pernah aku temui

Yamada Ryosuke Letter (English Subs)
どうぞ

Yamada Ryosuke Letter nd perfume
どうぞ

 gosipnya ini surat tulisan dia asli (antara percaya dan tidak)

 (tapi yang ini aku yakin asli tulisan dia)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pembaca yang Baik adalah Pembaca yang selalu memberikan komentar walau itu hanya ucapan Terima Kasih ..
serta Pembaca yang selalu memberikan komentar dengan Kata-kata yang pantas untuk ditulis dan tidak menyinggung siapapun ,,


So,,Jangan lupa tulis Komentar kalian ya :)