GUGUR :)

Sabtu, 09 Maret 2013

Happy Brithday Chiba Yudai

Cake tahun kemarin ini di dorama shirato osamu

aku lupa 
aku lupa
aku lupa

*gomen abangku satu ini
hehehhehe :p

sejak aku suka daya tariknya di Ouran host Club :)
aku jd salah satu fansnya (walau JUMP tetap di hatiku)
ntah kenapa aku lebih suka kalau dia jd abangnya Nishi Yukito 
*tapi gg pantes jd anak YamaChii 

Galau deh ...

terlepas dari segala hal yang berbau Gaje

aku mau memperkenalkan siapa ce yang aku maksud ini 
Awet muda banget




Chiba Yudai (千葉雄大)
Brithday : March 9, 1989  Miyagi Prefecture 
Height: 173cm   Weight: 55kg
Star sign: Pisces   Blood type: O
Talent agency: Japan Music Entertainment
Blog Resmi : Here









Dan hari ini, aku khusus membuat hal ini untukmu ..
dalam rangka merayakan hari jadi ke 24 tahun 
Omedetou Yudai niichan
*awet muda banget ini niichan umur tua tapi tampang muda
gag bakal ada yang sadar klo umur 24 tahun dgn tampang umur 17an gini

"Happy Brithday Chiba ... Otanjoubi Omedetou "

semoga tahun ini makin eksis :) gag ada gosip jelek nd prestasi terus meningkat
dan terakhir makin awet muda ya (bagi tips donk)

Aminnn :)




Hasil karya ku jadi jangan di copy ya






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pembaca yang Baik adalah Pembaca yang selalu memberikan komentar walau itu hanya ucapan Terima Kasih ..
serta Pembaca yang selalu memberikan komentar dengan Kata-kata yang pantas untuk ditulis dan tidak menyinggung siapapun ,,


So,,Jangan lupa tulis Komentar kalian ya :)