GUGUR :)

Minggu, 23 Juni 2013

Urutan Debut Artis Jhonnys Ent 1990 - 2000

Ohayou Minna...

Penting gg penting ce bahas ini

tapi berhubung aku gg ada kerjaan ..

langsung terbesit pemikiran bikin list ini

hahahhaaa :)

1991 : SMAP

Terbentuk 1988 dengan memulai karier sebagai kelompok penari latar "Skate Boys" untuk grup idola Hikaru Genji.. Namun konser pertamanya tahun 1991 dilanjutkan peluncuran album pertama Can't stop!! -LOVING-  di bulan Septemer 1991. Sewaktu dibentuk terdiri dari enam orang, tapi Katsuyuki Mori mengundurkan diri di bulan Mei 1996. SMAP merupakan singkatan dari "Sports and Music Assemble People". Anggota : Masahiro Nakai, Takuya Kimura, Goro Inagaki, Tsuyoshi Kusanagi, Shingo Katori.




1994 : TOKIO
Format Tokio berbeda dengan artis jhonnys lainnya karena mereka mempunyai format BAND. yang beranggotakan Tomoya Nagase, Masahiro Matsuoka, Taichi Kokubun,Tatsuya Yamaguchi, dan Shigeru Joshima
Awalnya pada tahun 1989, Shigeru Joshima dan Tatsuya Yamaguchi membentuk band duo yang diberi nama  diberi nama Joshima Shigeru Band untuk acara televisi berjudul Aidoru Kyōwakoku (republik Idola) lalu diubah menjadi TOKIO BAND. Pada tahun 1990, Masahiro Matsuoka, Taichi Kokubun, dan Hiromu Kojima masuk TOKIO BAND tanpa Tatsuya Yamaguchi. Setelah Joshima meminta kepada Johnny Kitagawa, Tatsuya akhirnya dijadikan anggota TOKIO BAND. Pada tahun 1994, Kojima mengundurkan diri untuk sekolah di luar negeri.Tomoya Nagase masuk sebagai anggota resmi, band ini mengeluarkan single pertama berjudul "LOVE YOU ONLY" tanggal 21 September1994.

1995 : V6


Grup idola ini terdiri dari 6 orang pria. Usia anggota tertua dan anggota termuda yang terpaut 9 tahun menjadi alasan V6 dipecah menjadi 2 unit: "20th Century" (disingkat Tonisen) dan "Coming Century" (Kamisen).
Unit 20th Century Masayuki Sakamoto, Hiroshi Nagano, Yoshihiko Inohara
Unit Coming Century Go Morita, Ken Miyake, Junichi Okada




1997 : KinKi Kids
KinKi Kids adalah duo yang beranggotakan Koichi Domoto dan Tsuyoshi Domoto. Kedua anggotanya sama-sama bernama keluarga Domoto walaupun tidak ada hubungan keluarga. Pada mulanya duo ini diberi nama Kanzai Boya. Keduanya muncul dalam siaran perdana acara televisi Kisushita? SMAP (4 April 1993) yang dipandu Masahiro Nakai dan nama duo ini secara resmi disebut KinKi Kids.


1999 : ARASHI
Arashi (?, badai) yang beranggotakan Satoshi Ohno , Sho Sakurai, Masaki Aiba, Kazunari Ninomiya, dan Jun Matsumoto. Nama "Arashi" (badai) dipilih sebagai nama kelompok ini supaya bisa "membuat badai di dunia artis". Selain itu, nama "Arashi" dimulai dengan huruf "A" atau aksara hiragana (?) yang selalu disebut pertama dalam urutan mengabjad, agar kelompok ini selalu "selalu tampil nomor satu."

Kelompok Arashi diumumkan di atas kapal di lepas pantai Honolulu Hawaii pada 15 September 1999 (16 September waktu Jepang). Penampilan perdana mereka pada jumpa pers sehubungan pembentukan kelompok Arashi.
Sewaktu ide timbul untuk membentuk kelompok Arashi, Johnny Kitagawa dari Johnny & Associates hanya teringat pada 3 orang, Sho Sakurai, Kazunari Ninomiya, dan Jun Matsumoto. Atas permintaan mereka bertiga, Masaki Aiba ikut bergabung, sedangkan Ohno Satoshi direkrut oleh Johnny Kitagawa untuk mencegahnya keluar dari Johnny & Associates dan personel Arashi menjadi 5 orang seperti sekarang.

(^_^)
ini masih season 1 minna... 
Selanjutnya dimulai dari 2000- 2010 ..
Siapa saja mereka.. Soo,, tunggu kabarku selanjutnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pembaca yang Baik adalah Pembaca yang selalu memberikan komentar walau itu hanya ucapan Terima Kasih ..
serta Pembaca yang selalu memberikan komentar dengan Kata-kata yang pantas untuk ditulis dan tidak menyinggung siapapun ,,


So,,Jangan lupa tulis Komentar kalian ya :)