GUGUR :)

Kamis, 13 September 2012

Aldisa Raihan Fitrah, calon masinis masa depan

entah ada angin apa pada hari ini
aku ingin nulis tentang adhikku satu-satunya
yang NAKAL nya minta ampun dan TIDAK MAU NURUT

namanya ALDISA RAIHAN FITRAH ..
dia hadir di dunia 12 tahun yang lalu (sekarang tahun 2012)
tanggal 18 desember di surabaya

awalnya anaknya manis banget :)
tetapi sekarang gak kuat deh
tiap hari TENGKAR mulu ma aku dirumah ...
*gag usah bahas lagi bisa emosi saya*

yang bikin aku heran  ma tuh anak
dari dulu masih balita smpe skrg
tuh anak suka banget ma kereta
klo ditanya cita-cita
dengan mantap jawab "AKU MAU JADI MASINIS"

walau diejek habis-habisan ma keluarga
ttp aja plih jadi masinis jika besar nanti (ampun deh..gaji berapa ce masinis itu)




tiap ke stasiun seperti pertama kali lihat kereta aja
HEBOHNYA minta ampun

apalagi klo mudik (secara perantauan) dia lebih suka naik kereta
di ajak naik pesawat ogah banget
naik mobil langsung gerutu






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pembaca yang Baik adalah Pembaca yang selalu memberikan komentar walau itu hanya ucapan Terima Kasih ..
serta Pembaca yang selalu memberikan komentar dengan Kata-kata yang pantas untuk ditulis dan tidak menyinggung siapapun ,,


So,,Jangan lupa tulis Komentar kalian ya :)