GUGUR :)

Minggu, 20 Januari 2013

gue kalah cantik dengan Nishi *GAMPAR*

AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA

Gaje nya kumat deh *maklum obat habis


semua ini gara-gara Nishi Yukito
di page sebelumnya sudah aku jelasin siapa Nishi Yukito

semakin dilihat dia semakin cantik
dan aku menemukan foto dia pake baju cewek

dan kalian tahu
Dia lebih imut dan cantik

Dibanding aku yang dari lahir sudah jelas-jelas perempuan ..
OK...
FINE..

intinya adalah aku iri .. dengan kecantikannya





gimana gg cantik coba??






































CURHAT SELESAI ... :'(

*Bongkar alat make up*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pembaca yang Baik adalah Pembaca yang selalu memberikan komentar walau itu hanya ucapan Terima Kasih ..
serta Pembaca yang selalu memberikan komentar dengan Kata-kata yang pantas untuk ditulis dan tidak menyinggung siapapun ,,


So,,Jangan lupa tulis Komentar kalian ya :)