GUGUR :)

Rabu, 13 Februari 2013

KKN Ichigo (15)

Konnichiwa (今日は)
 お元気ですか (O genki desu ka??)


Ntah kenapa pingin banget nulis ..
walau tidak begitu banyak kenangan
tapi sebagai dokumentasi bahwa aku adalah anggota kelompok 15 *g masalah khan
hehheheheh :)

KKN kelompok 15 (aku lebih suka panggil Ichigo - Ichi = 1 dan Go = 5)
klo dalam bahasa jepang arti dari Ichigo adalah Strawberry
itu hasil karyaku dan Nita di Bis waktu berangkat

Selama 2 minggu sejak 28 Januari - 10 Februari 2013
kami di tempatkan di Desa PacarPeluk (nama yang lucu khan :))
Desa Megaluh Kabupaten Jombang ...
kelompok kami beranggota 25 orang -karena angga sakit-
11 cwe dan  14 cwo, kami tinggal satu rumah ..

karena banyaknya orang dengan berbagai macam karakter
selama KKN begitu banyak keceriaan dan masalah yang datang menghampiri
misalnya saja
Fajar : si ndutz yang lucu dan baik .. plus JAHIL (suka gelitikin kakiku ce :( )
Erik : Pendiam dan Menakutkan tapi ternyata baik (makasih dah bawain tas ku pas pulang y)
Aan : Mr. galau *LOL
Lovina : Bundanya anak" hehehhee ....
Anna : lucu nan manis *yang ini super jahil apalagi sama Arga .. Jahil banget
Atik dan Febi : *bingung mau ngomong apa??*
Febri dan Anggi : kakak beradik yang kompak (mandi aja berdua)
Arga : musuhnya Anna karena saling jahil ...
Rizky : ketua Divisi pendidikan yang hebat .. *tapi sama kayak Anna demam panggung
Dano : julukannya Ceper .. makasih mobilnya karena dah boleh dipake sama pendidikan :)
Jojo : semoga jadi Pendeta ya ...
Ica : bingung aku mau ngomong apa??
Nita : calon hakim yang hebat ...
Putri : Si pendiam
Elok : entah kenapa aku mau cap kamu dengan si Kemproh (pikir sendiri ya?? kenapa alasannya ..PEACE)
Rosyid, Dicky, SIgit dan penghuni Gudang lainnya: makasih dah nemenin aku ngobrol kalo sendirian di belakang :)
untuk yang gg aku tulis maaf bukan aku gg mau ato lupa ..:)
cuma klo kebayakan gag cukup khan belum fotonya :)

LIHAT BETAPA KOMPAKNYA KITA :)


Juara Harapan 3 "Produksi"


Bakar jagung lalu Bakar rumah

Gag kalah eksis




Narsis


















Berharap Kenangan ini akan terus dikenang :)
kita dapat bertemu lagi .. menjalin hubungan silahturahmi


MAAF klo ada salah selama 2 minggu ini

_curcol dikit ya .. jujur ya aku bukan anak yang pendiam . aku anak yang cerewet, jahil sama seperti kalian . maaf ya atas tingkahku selama 2 minggu ini_


どうもありがとうございます

See you .. じゃまた

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pembaca yang Baik adalah Pembaca yang selalu memberikan komentar walau itu hanya ucapan Terima Kasih ..
serta Pembaca yang selalu memberikan komentar dengan Kata-kata yang pantas untuk ditulis dan tidak menyinggung siapapun ,,


So,,Jangan lupa tulis Komentar kalian ya :)