GUGUR :)

Jumat, 10 Mei 2013

お誕生日おめでとうございます ... 山田涼介

Hollaa minna , ,
genki desu ka?? genki desu ka ??

Iwahashi ... Genki *plaakkk ngapain aku bahas anak Jhonnys Jr ya


ok.. balik ke tujuan awal

kalian .. kalian pasti tahu khan .
kemarin siapa yang sedang bahagia :)

ICHIban ku di Hey! Say! JUMP ultah ,,
omedetou yama chan ..

trus kenapa aku baru post ini sekarang ya
khan sudah lewat sehari ..

gegara aku ngerayain bersama JUMPers Surabaya ato sekarang diganti Tobikko
so ,, baru sempet sekarang deh .. *ampun ayam


aku punya hadiah buat ayamku tercinta ??

 お誕生日おめでとうございます.. ayamku *plakk
Selamat Ulang Tahun Yamada Ryosuke ..
walau kamu nun jauh disana tapi aku tetap berdoa demi kebahagianmua :)
Kariernya makin bagus, sehat selalu, pokoknya semua harapanmu tercapai
dan semoga kita dapat ketemu ya AMIN .. #ngarep namanya

dan satu lagi AKUR ya sama JUMP nd YamaChii tentunya :)

Sekarang aku mau share foto-foto kemarin waktu ngerayain Ultah Ayamku ini bersama JUMPers
sekaligus ngrayain Ultah Yuya, Daiki, Keito dan Ryutaro serta Graduationnya Inoo ....

Kue Untukmu :)

KOMPAK
sama kuenya :)
makan strawberry berasa kayak makan ayam deh
konyolnya anak-anak JUMPers / Tobikko Surabaya




aku kasih bonus deh khusus ini .. ayo pilih yang mana???




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pembaca yang Baik adalah Pembaca yang selalu memberikan komentar walau itu hanya ucapan Terima Kasih ..
serta Pembaca yang selalu memberikan komentar dengan Kata-kata yang pantas untuk ditulis dan tidak menyinggung siapapun ,,


So,,Jangan lupa tulis Komentar kalian ya :)