GUGUR :)

Jumat, 17 Mei 2013

New Single JKT 48 "RIVER"


RIVER adalah singel perdana JKT48 yang dirilis bersama label Hits Records pada 10 Mei 2013. Lagu-lagu dalam album ini adalah daur ulang dari lagu singel AKB48 dan lagu pertunjukan teater AKB48 yang dibawakan dalam bahasa Indonesia.

CD singel perdana JKT48 terdiri dari 2 versi, yaitu Versi Teater (hanya CD) dan Versi Reguler (CD+DVD). CD versi teater berisi 3 lagu, yaitu RIVER, Mirai no Kajitsu (Buah Masa Depan) dan Sakura no Shiori (Pembatas Buku Sakura) dengan bonus berupa Trump Card. Untuk pembelian versi teater secara langsung di Teater JKT48, para fans berkesempatan untuk berpartisipasi dalam event JKT48 Individual Handshake.

Dalam ajang ini, penggemar dapat memilih anggota JKT48 yang ingin ditemui (anggota Tim J atau Generasi 2). Untuk pembelian CD 'RIVER' dalam ajang Roadshow 'JKT48 Keliling-Keliling' ke berbagai kota di Indonesia, para fans di luar Jabodetabek juga dapat berpartisipasi dalam event handshake, tetapi terbatas hanya bersama para anggota yang ikut serta ke daerah tersebut.

Adapun CD versi reguler berisi 3 lagu diatas ditambah 1 lagu berjudul Kimi ni Autabi Koi Wo Suru (Jatuh Cinta Setiap Bertemu denganmu) yang merupakan bagian dari pertunjukan setlist teater ‘Renai Kinshi Jourei’ (Aturan Anti Cinta). Selain itu versi ini juga dilengkapi bonus foto spesial, Digital Card dan DVD berisi Video Klip versi penuh dari singel 'RIVER', RIVER - Behind The Scene dan Mirai No Kajitsu - Behind The Scene.

Daftar lagu

CD Singel 'RIVER' berisi 3 lagu, dengan 1 lagu tambahan yaitu merupakan bagian dari setlist Teater JKT48 Renai Kinshi Jourei. Berikut adalah lagu-lagu yang masuk dalam singel 'RIVER' beserta komposisi anggota JKT48 yang mengisi lagu tersebut:
  1. "RIVER"
    (lirik: Yasushi Akimoto, pencipta: Yoshimasa Inoue, aransemen: Yoshimasa Inoue)
    Versi daur ulang dari lagu berjudul sama yang dirilis sebagai singel ke-14 AKB48.
    Lagu ini dibawakan oleh: Aki Takajo, Ayana Shahab, Beby C. Anadila, Delima Rizky, Devi K. Putri, Gabriela Margareth Warouw, Haruka Nakagawa, Jessica Vania, Jessica Veranda, Melody N. Laksani, Nabilah R.A. Azalia, Rena Nozawa, Rezky W. Dhike, Rica Leyona, Shania Junianatha, Stella Cornelia.
  2. "Mirai no Kajitsu" (Buah Masa Depan)
    (lirik: Yasushi Akimoto, pencipta: Mio Okada, aransemen: Tomoaki Takashima)
    Versi daur ulang dari lagu berjudul sama, bagian dari CD singel ke-5 AKB48 'Boku no Taiyou'.
    Lagu ini adalah singel perdana yang dibawakan oleh JKT48 generasi ke-2.
    Lagu ini dibawakan oleh: Alicia Chanzia, Annisa Athia, Cindy Yuvia, Della Delila, Dellia Erdita, Dena Siti Rohyati, Dwi Putri Bonita, Fakhiryani Shafariyanti, Intar Putri Kariina, Jennifer Hanna, Jennifer Rachel Natasya, Lidya Maulida Djuhandar, Nadhifa Karimah, Nadila Cindi Wantari, Natalia, Noella Sisterina, Novinta Dhini, Octi Sevpin, Priscillia Sari Dewi, Ratu Vienny Fitrilya, Riskha Fairunissa, Rona Anggreani, Saktiya Oktapyani, Shinta Naomi, Sinka Juliani, Thalia, Thalia Ivanka Elizabeth, Viviyona Apriani.
  3. "Sakura no Shiori" (Pembatas Buku Sakura)
    (lirik: Yasushi Akimoto, pencipta: Hiroshi Uesugi, aransemen: Kenichi Mitsuda)
    Versi daur ulang dari "lagu berjudul sama yang dirilis dalam CD singel ke-15 AKB48.
    Lagu pertama JKT48 yang berformat paduan suara massal dan lagu pertama yang menggabungkan anggota JKT48 generasi ke-1 dan generasi ke-2 dalam satu lagu.
    Lagu ini dibawakan oleh: seluruh Tim J dan Trainee generasi ke-2.
  4. "Kimi ni Autabi Koi Wo Suru" (Jatuh Cinta Setiap Bertemu denganmu)
    (lirik: Yasushi Akimoto, pencipta: Gajin, aransemen: 関淳二郎)
    Bagian dari setlist Teater JKT48 Renai Kinshi Jourei..
    Lagu ini dibawakan oleh: 


どうぞ ato どうぞ 

 Promo Single  どうぞ


Bagi kalian yang tertarik BELI dan mendukung STOP PEMBAJAKAN 
bisa di beli di  
http://www.nadatop.com/
http://jkt48-official.shop.rakuten.web.id/
atau datang langsung ke Teater ...




                                                            Credit : Wikipedia & hikarinoakariost.com & digitalheroes.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pembaca yang Baik adalah Pembaca yang selalu memberikan komentar walau itu hanya ucapan Terima Kasih ..
serta Pembaca yang selalu memberikan komentar dengan Kata-kata yang pantas untuk ditulis dan tidak menyinggung siapapun ,,


So,,Jangan lupa tulis Komentar kalian ya :)