GUGUR :)

Selasa, 08 Mei 2012

Happy Brithday Yamada Ryosuke (19)

page ini
khusus aku buat untuk ngerayain Ultah Yamada Ryosuke ke 19
09-05-2012


MY WISH

” Hey Say JUMP . . . Hey Say JUMP . . . Hey Say JUMP “
Teriakan para fans terngiang – ngiang di kepalaku
Aku bahagia dapat menjadi bagian dari boyband yang berasal dari Jepang dan di gandrungi oleh semua orang yang rata-rata perempuan .
Perkenalkan namaku Yamada Ryosuke, aku member dari Hey Say JUMP. Bisa dibilang aku center di grup tersebut.
Aku merasa hidup ku sempurna. Suara bagus, tampang lumayan, pundi-pundi uang yang mengalir terus, single yang sudah release dan laris manis terjual bak kacang goreng, keluarga baruku di Hey Say JUMP yang baik dan fans yang hebat selalu mendukung setiap kami perform.
Kehidupanku selalu disibukkan dengan konser, syuting sana sini, latihan rutin yang selalu menuntut kemajuan yang lebih baik. Terkadang aku merasa lelah tetapi aku harus semangat untuk semuanya. Member lain di Hey Say JUMP juga selalu mensupport semua yang aku lakukan.
“ Daiki, mana strawberry ku yang ada di meja” teriakku pada salah satu member yang lebih tua 2 tahun
“ aku tidak tahu. Aku tidak makan..”
Aku langsung kalut. Makanan kesukaanku hilang. Padahal strawberry itu sengaja aku beli di supermarket sebelum sampai di tempat latihan
“ Cari apa” Tanya Ryutaro yang bingung melihat tampang panikku
“ Ryutaro, kamu tahu strawberrx yang aku taruh di meja kemana??”
Ryutaro berpikir sejenak “ strawberry yang isinya 6 itu bukan??”
“ Yah.. itu..ada dimana sekarang ..” tanyaku senang karena akhirny dapat menemukan
“ di dalam perutku.. maaf aku tidak tahu kalau itu punya mu . .” maaf Ryutaro memasang tampang bersalah.

           Aku langsung shock mendengar Strawberryku sudah habis dimakan member termuda di grup kami “ Ryutaro,,,,kamu tuh ia.. ”
Aku langsung mengejar Ryutaro yang sudah berlari duluan “ kembali sini.. akan aku robek perutmu karena sudah berani makan makanan kesukaanku”
“ Aku ganti deh …”
Delapan member sisanya hanya bisa tertawa melihat pertunjukan Tom and Jerry secara langsung.
Aku berhasil menangkap si pelahap. Tapi aku tidak jadi menyiksanya. Kita malah ikut tertawa bersama. Menikmati hari yang indah ini tanpa peduli bahwa ini adalah hari terakhir mereka dapat bersama.
Seminggu setelahnya, Aku merasa terpukul saat Ryutaro datang kepada kami dan meminta maaf.
“ Minna, aku minta maaf telah membuat hancur reputasi Hey Say JUMP” Ryutaro menundukkan kepala.
Aku yakin dia menyesal dengan perbuatannya. Tapi aku tidak bisa menerima saat Ryutaro bilang dia akan vakum dan focus sekolah. Aku merasak`n begitu berat keputusan yang dia buat ini.
“ Daijoubu.. jika kamu sudah siap. Kembalilah.. kami menunggu ” ucap Yabu, leader di grup ini
“ semangat ia ..” Chinen Yuri tersenyum
            Beberapa bulan berlalu, kami sekarang sudah dapat lebih ceria dengan keadaan yang ada. Walau hati ini kadang merasa sedih. Konser Summary tahun ini, saat 2 single terbaru kami  sudah di release tanpa kehadirannya dan konser 1st Asian Tour kita terasa berbeda. Semua tanpa kehadiran si hamster yang kita sayang. Seperti ada yang hilang di diri kami ini.
            Aku yakin tidak hanya kami yang merasakan kehilangan, tetapi juga fans setia kami pun ikut merasakannya pula.
            “ Ryosuke kun..” teriak Chinen mengagetkanku
            “ iya..Doushita??” jawabku malas. Entah mengapa hari ini aku merasa tidak enak badan.
            “ kamu tidak apa-apa??”
            “ iie.. sudah ia, aku mau cepet pulang..” pamitku pada chinen
“ Tapi Ryosuke..”
            Di dalam kamar, aku sibuk membuka album kenangan yang sengaja aku buat sebagai pengingat bahwa Hey Say JUMP itu ada dengan anggota bersepuluh.
Air mataku mengalir begitu saja, saat memandang wajah si bungsu Ryutaro. Aku kangen padanya. Entah sudah beberapa lama kita tidak pernah bertemu. Padahal kita masih satu agency. Apalagi sekarang setelah aku bersama yuto dan chinen lulus dari horikoshi. Ditambah lagi jadwal kita yang padat.  Membuat Intensitas pertemuan kami sangat berkurang.
Aku menutup wajahku dengan bantal. Menangis, itu yang ingin aku lakukan sekarang. Walau di depan semua orang bahkan member yang lain aku selalu kuat dan tersenyum. Tapi sebenarnya aku rapuh, aku takut.
“ Minna,,maaf kalau aku begini lemah” isak tangisku “ aku sudah tidak sanggup lagi berpura-pura”
“ kamu tidak lemah kok..”
Suara itu adalah suara yang aku kenal. Aku segera menghapus air mata ini dan menoleh ke asal suara.
Yuto berdiri di samping tempat tidurku. Menatapku sedih dengan keadaan begini.
“ Yuto, kenapa kamu disini??”
“ kami khawatir  dengan sikap kamu belakangan ini”
Aku terdiam “ tolong jangan cerita pada yang lain kalau aku begini”
“ Terlambat ..” yuto menunjuk pintu kamarku. Disana berdiri orang-orang yang saya sayangi. Yabu, chinen, yuya, keito, daiki, inno dan hikaru berdiri mematung menatapku sedih sama seperti pandangan yuto kepadaku
“ kamu kenapa?? Ada apa denganmu??” Tanya Chinen mendekat ke arahku
Aku membuang muka. Tidak berani menatap wajah imutnya “ tidak ada apa-apa”
“ JUJUR aja..kami khan keluargamua. Sesama angfota keluarga harus saling terbuka khan” jelas Inno
“ aku kadang merasa takut. Ada beberapa hal yang terus berputar di otakku” ucapku menangis “ apakah Ryutaro akan kembali bersama kita sebagai JUMP??apa ini akhir perjuangan kita??aku kadang berpikir sampai kapan kita akan terus bersama 2-3 tahun lagi atau lebih??”
Chinen memelukku yang terus mencurahkan isi hati ini
“ dulu, aku juga sempat berpikir begitu, sampai akhirnya aku sadar kalaupun kita terpisah nanti aku akan tetap menyayangi kalian” celetuk Keito
“ Aku setuju dengan Keito.. like this deh” Hikaru ikut menimpali
Inno menghampiri album kenangan yang berada didekatku “ Ingat tidak saat kita dikasih tahu bahwa kita akan debut bersama Hex Say JUMP”
“ Rasanya bahagia banget. Yeah akhirnya debut juga” yabu meniru gerakan yang dulu dia lakukan saat dipilih masuk grup Hey Say JUMP
“ kalau aku pas tahu masuk hey say jump. Biasa aja tuh khan pada dasarnya saya keren. Jadi pasti masuklah” ucap Daiki GR yang langsung disambut huuuria oleh teman-temannya yang lain
“ mukaku kok keren yang dulu ia.. liat wajah keito culun banget ..” ucap yuya melihat isi album kenangan itu
“ aku tidak culun..” keito kesal mencubit perut yuya..
Kami tertawa bersama..
“ sayang tidak ada Ryutaaro??” ucapku pada akhirnya membuat semua kembali terdiam “ aku kangen hamster. Kangen kerjar-kejaran lagi..”
“ gak salah dengar nih ada yang kangen saya” Ryutaro muncul di balik pintu sambil membawa kue yang cukup besar
“ Ryutaro” ucapku kaget
“ kami sengaja ajak dia kesini..khan kita mau ngerayain sesuatu disini” Ucap Yabu
“ Ngerayain apa??” aku bingung
“ Kudengar ada yang Ulang tahun hari ini??”
Aku baru tersadar bahwa hari ini sedang ulang tahun. Gara-gara kepikiran sesuatu hal sampai lupa dengan hari istimewanya.
“ Terima kasih..aku aja lupa kalau hari ini ulang tahun..”
Aku lalu bangkit dari tempat tidur dan langsung menghampiri Ryutaro yang sepertinya sudah lelah membawa kue yang cukup besar itu sendirian pula.
“ ayo nyanyi sama-sama. Happy Brithday to you.. Happy Brithday to you.. Happy Brithday Happy Brithday.. Happy Brithday to Yama chan”
Aku berdoa agar semua keinginanku tercapai dan yang penting adalah khusus tahun ini kami dapat kembali utuh dan tidak ada lagi masalah seperti dulu. 
“ HUUUPPP…” sekali tiupan semua lilin langsung mati
“ apa permintaanmu??” Ryutaro penasaran
“ semoga Tahun ini kita dapat bersama seperti dulu”
Mereka lalu berpelukan bersama..karna mereka yakin Hey Say JUMP akan bersama walau untuk sekarang mereka harus pasrah dengan keadaan .. :)




Otanjoubi Omedetou buat my idol Yamada Ryosuke
aku harap semua permohonan kamu di ulang tahun ini tercapai
cepet tinggi ia, tambah keren lagi sesuai permintaan mu di tahun kemarin
sukses selalu untukmu .. :)
semoga aku dapat bertemu dengan mu :) *ngarep


bagi yang baca .. semoga suka ...
















Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pembaca yang Baik adalah Pembaca yang selalu memberikan komentar walau itu hanya ucapan Terima Kasih ..
serta Pembaca yang selalu memberikan komentar dengan Kata-kata yang pantas untuk ditulis dan tidak menyinggung siapapun ,,


So,,Jangan lupa tulis Komentar kalian ya :)